Rabu, 29 Januari 2014

Enterpreneur...



HaIII teman-teman.. kembali lagi dech dengan saya Novita Indriani..
Seperti tujuan sebelumnya, saya ingin berbagi artikel mengenai “Enterpreneur” kepada kalian semuaa..
Sukses merupakan kata kunci seseorang untuk mengarungi bahtera hidup. Sementara kesuksesan dunia hanya bisa cepat diraih bagi mereka yang bergelut dibidang usaha. Bahkan dengan berwirausaha seseorang juga bisa menggapai kesuksesan di akhirat nanti kelak. Asalkan saja pondasi awal yang harus dibangun adalah dengan niat ibadah.
Dengan niat ibadah maka seluruh kreatifitas dan aktifitas kita akan dinilai sebagai ibadah. Pasalnya, seseorang dapat terjaga dari sifat sombong dan lupa diri ketika usaha dibangun jadi maju dan berkembang pesat. Kita akan jadi ‘tawadhu’, rendah hati dan giat beramal. Karena kesuksesan akan mampu dipahami sebagai ujian dan amanah untuk menambah ibadah kita.
Contohnya yaa kampus saya yaitu LP3I DEPOK, Ini adalah pelopor pendidikan profesi di Indonesia, yaitu pendidikan yang berorientasi kedunia kerja tanpa meninggalkan kaidah-kaidah akademis, LP3I terus-menerus meningkatkan kualitas pendidikannya dengan cara menyesuaikan kurikulum dengan mengikuti perkembangan di dunia kerja. Itulah yang menyebabkan daya saing lulusan LP3I DEPOK dimata perusahaan selama ini tetap tinggi dan sulit untuk ditiru oleh lembaga lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar